Kamis, November 06, 2008

Lontoooooong


"Ini semua gara-gara Yasmin !!! .... awas ... tunggu pembalasanku ... akan aku buat hidupmu menderita selamanya ...!", geram seorang 'tante' yang gagal untuk merebut posisi enak di kehidupan 'Alfino'.

"Hehhhhh !! .. ngapain kamu masih di sini ?? .. kamu itu pembawa sial ! .. cepet sana keluar ! .."

Klik ... pindah ke stasiun sebelah...

"Mumpung ibunya pergi .... anak itu bisa aku manfaatkan buat mengemis ... aku bakal dapet banyak duit ... iiihihihihiiii .."

Klik .. pindah ke stasiun sebelah...

"Hehhhhh!!! ... Carissa ...Kamu anak kampung ! ... tidak pantas kamu hidup bersama Mario !"

Klik .. pindah ke stasiun sebelah

"Kalau dia hamil, itu karena gue di jebak ! .... Eh, Son, denger ya .... gue tidak akan bertanggungjawab !" ...

Klik ... pindah ke stasiun lain setelah 1 jam.

"Hmmm ... kalian semua bodoh ! .... lihat, .. sebentar lagi perusahaan itu akan jatuh ke tanganku ..."

Toloooooooonggggg .... ibuku dan mungkin ibu-ibu lain di Indonesia ini menikmati tayangan sinetron Indonesia kayak gini ....***

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya ga punya tipi, Pak. Tapi kalau pulang ke rumah, pas si Mamah nonton sinetron, langsung saya pindahin ke Channel lain, biasanya Metro or TV1, sambil ngomong, "Ih yang kaya gini ditonton" Kemudian curhat ke Mamah, "Parah-parah ya mah tontonan sekarang".

"Iyah, ga mendidik", jawab Mamah.
"Eh coba (sinetron) yang tadi lagi" pinta Mamah, "Penasaran ceritanya..."

Gubrak... Arrghh....!!!!

alhayat mengatakan...

NUnggu Pak Pras buat sinetron PROVOAKSI.............. :)